Minggu, 24 November 2013

JKT48 Hibur Para Konsumen Produk SHARP



Kapanlagi.com - Sebagai pengisi jingle iklan TV SHARP AQUOS, JKT 48 menghibur ratusan konsumen yang membeli produk SHARP dari akhir September 2013 hingga 31 Oktober 2013 di Theater FX Jakarta, Sabtu (23/11). Acara ini digagas oleh PT. SHARP ELEKTRONIK INDONESIA.
Konser ini dibuka dengan kageana (sambutan) oleh Melody yang menyampaikan peraturan nonton theater. Ia juga mengajak penonton yang hadir menggunakan hair dryer dan hair straightener dari SHARP.
Beberapa saat kemudian JKT48 hadir dengan 16 personilnya dari Team J yang digawangi aMelody, Nabilah, Kinal, Beby, Jeje, Shanju, Haruka, Dhike, Delima, Ayana, Cindy Gula, Rica, Beby, Ghaida, Stella danVeranda. Mereka pun langsung menggebrak dengan lagu yang fenomenal Heavy Rotation yang dilanjutkan dengan lagu yang menjadi jingle iklan TV SHARP AQUOS yakni Baby, Baby, Baby.
Tak berhenti di situ, JKT48 melanjutkan dengan lagu Aitakata, Maafkan, Summer, Pony Tail to Sushu, Namida Surprise, dan ditutup dengan goyang bersama Fortune Cookie Yang Mencinta. Menariknya, Koji Tokuda selaku New Business Development General Manager SHARP Indonesia melakukan shuffle dance lengkap dengan salto dan hand stand sebelum memberikan kata sambutan.
Salah satu personil JKT48, Jessica Vania atau Jeje memperlihatkan kemampuannya bermain gitar dan piano di atas panggung. Ia pun sempat memberikan kuis tebak lagu kepada penonton dengan permainan gitarnya.
Konser ini pun bisa dikatakan sebagai konser nostalgia. Pasalnya, lagu-lagu yang dinyanyikan saat itu adalah lagu-lagu yang pertama kali dibawakan saat hadir mewarnai industri musik Indonesia dua tahun lalu.

sumber: lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar